Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perusahaan Pengulas Kasur ini Rela Bayar Orang Rp 42 Juta untuk Tidur, Berminat?

Freepik.com/Tirachardz

Taukah Anda - Jakarta - Sebuah perusahaan yang menguji kualitas kasur sedang mencari seseorang untuk tidur dengan gaji US$ 3.000 atau sekitar Rp 42 juta.
Sleep Junkie, perusahaan pengulas kasur dan kualitas tidur, sedang mencari pelamar untuk posisi "Putri Tidur" atau Sleeping Beauty yang akan dibayar untuk tidur.

"Sleeping Beauty kami akan menjadi penguji kasur resmi kami, memberikan saran jujur tentang beberapa kasur berperingkat teratas AS," kata Sleep Junkie dalam situs webnya.

Menurut data internal Sleep Junkie, perusahaan melihat permintaan pencarian terkait dengan tidur yang cukup terus meningkat selama 12 bulan terakhir.

"Kami juga menganalisis tren Google Penelusuran dan menemukan bahwa penelusuran di AS yang terkait dengan cukup tidur dan saran kasur mencapai angka tertinggi lima tahun menjelang akhir tahun 2020," katanya.

Sleep Junkie mengatakan pandemi berdampak besar pada kualitas tidur, entah disebabkan gangguan rutinitas sampai stres.

Untuk itu, Sleep Junkie mencari Putri Tidur untuk menguji kasur resmi mereka. Tugasnya sederhana, Putri Tidur akan menguji kasur dan memberikan saran jujur beberapa kasur peringkat teratas di AS.

Pixabay.com/StuBaileyPhoto


"Kami akan mengirimkan tiga kasur selama periode dua bulan ke Sleeping Beauty kami dan tugas mereka untuk menguji dan mengevaluasi masing-masing kasur secara menyeluruh. Mereka akan melaporkan kualitas tidur, suasana hati, dan kenyamanan kasur mereka dalam format ulasan," kata Sleep Junkie.
Di akhir periode dua bulan, Sleeping Beauty juga dapat memilih kasur favorit mereka senilai hingga US$ 1.500 (Rp 21 juta) untuk dimiliki secara permanen, dan tentu saja juga dibayar US$ 3.000 (Rp 42 juta) karena kemampuan tidurnya.

Tidak ada persyaratan khusus yang rumit untuk posisi Putri Tidur ini selain pekerja keras dan mandiri, serta memiliki keterampilan menulis yang baik, kemampuan evaluasi yang baik, dan tentu saja pandai untuk tidur.

Tetapi Sleep Junkie mengharuskan Putri Tidur memiliki cukup tempat untuk menaruh kasur dan akses yang mudah agar kasusr dapat dikirimkan dan dikumpulkan.

"Pengumpulan kasur ini akan dilakukan di bawah pedoman aman COVID, dan kami menyarankan agar Anda tidak mendaftar jika Anda rentan," kata perusahaan pengulas kasur dan tidur tersebut.

sumber : https://www.sleepjunkie.com/get-paid-to-sleep